Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

My Diary ( Minggu, 2 Oktober 2011

Minggu, 2 Oktober 2011
Keadaan Cuaca : Panas terik

Tidak terasa, kurang dari 1 bulan saya tidak pernah lagi menengok- nengok Blog saya. Kemarin adalah hari yang sangat melelahkan. Jujur, kemarin sama saja dengan hari - hari kemarin. Sangat melelahkan, boring, hingga membuat saya sempat stress.

Kemarin, saya sempat duduk merenung sendiri di dalam kamar saya. Sepulang dari sekolah, saya lantas merebahkan diri di atas tempat tidur. Kurang lebih dua minggu belakangan ini saya tidak mempunyai semangat untuk belajar. Tapi untunglah saya bisa menangani semua ini.

Hari ini saya tidak pergi ke Gereja. Bukan karena malas, tapi kebetulan hari ini ada Ibadah Perjamuan Kudus. Dan berhubung saya belum menjadi anggota Sidi Gereja, berarti saya belum diperbolehkan pergi. Yah.... Memang sudah aturannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar