Powered By Blogger

Minggu, 23 Oktober 2011

8 Tempat Wisata Menakjubkan di London

London adalah salah satu tujuan wisata terkenal di dunia selain Paris dan New York. Beberapa tempat yang wajib untuk didatangi ketika mengunjungi london yaitu:

1. Buckingham Palace 










 yaitu tempat kediaman ratu inggris dan biasanya setiap acara kenegaraan akan diadakan disana. Pada awalnya bangunan ini adalah rumah yang diperuntukkan bagi Duke of Buckingham yang disebut Buckingham House.

2. Millenium Wheel 










yaitu sebuah roda raksasa yang memiliki tinggi 443 kaki. Dari atasnya pemadangan kota London bisa disaksikan dengan indah.

3. Istana Westminster 












merupakan tempat parlemen Inggris berada dan tepat berada di sebelah utara sungai Thames. 

4.  Big Ben 














yaitu menara jam besar yang terdapat di westminster. Menara jam ini menjadi yang terbesar kedua di dunia setelah menara jam di Arab Saudi.

5. Piccadilly Circus 









adalah sebuah persimpangan sekaligus ruang publik di West End, London. Persimpangan ini terkenal dengan berbagai layar-layar iklannya yang berada di dinding bangunan di sekitarnya dan air mancur dan patung yang dikenal sebagai Eros.Karena lokasinya, Piccadilly Circus menjadi tempat bertemu yang sangat lazim bagi penduduk London dan sebagai objek wisata para turis yang datang ke London. 

6. Jembatan Menara 










(bahasa Inggris: Tower Bridge) adalah jembatan yang membentang di atas Sungai Thames di London, Inggris Raya. Jembatan ini mengabungkan dua desain jembatan yaitu angkat dan gantung. Letaknya yang berdekatan dengan London Tower membuat jembatan ini diberi nama Tower Bridge.

7. Yang Mulia Istana dan Benteng Kerajaan













lebih umum disebut sebagai Menara London adalah monumen bersejarah yang terletak di pusat kota London, di tepi utara sungai Thames. Fungsi utama menara ini adalah benteng, istana kerajaan, dan penjara.

8. Westminster Abbey













adalah sebuah gereja dengan arsitektur Gothic di Westminster, London, di sebelah barat Palace of Westminster. Gereja ini adalah tempat tradisional penobatan raja dan ratu Inggris dan juga pemakaman mereka. 

Sekian. . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar