Powered By Blogger

Selasa, 13 September 2011

My Diary ( Senin, 12 September 2011 )


Senin, 12 September 2011
Keadaan Cuaca : Cerah berawan
Kemarin aku sempat lupa untuk menulis diary Hari senin. Maklum, hari kemarin adalah hari yang sangat sibuk bagi sebagian besar orang termasuk juga aku (^_^)
Jam didnding di kamarku menunjukkan pukul 06.00 WIT. Aku bergegas bangun dari tempat tidur dan mulai bersiap- siap pergi ke sekolah. Sebenarnya aku masih bingung. Pasalnya, hari ini kota ambon belum terlalu kondusif pasca bentrok kemarin. Akhirnya aku putuskan untuk tetap pergi ke sekolah.
Hari ini jalan di depan rumahku sangat sepi. Hanya ada beberapa angkutan umum yang berlalu lalang di jalan. Itu pun semuanya adalah Angkutan Umum jurusan Suli yang sudah penuh. Aku semakin putus asa dan mulai berpikir untuk tidak pergi ke sekolah.
Tak lama kemudian sebuah mobil avanza berwarna silver berhenti didepanku. Aku mendengar suara seorang perempuan yang memanggil namaku dari dalam mobil tersebut.  Oh…… Itu adalah teman sekelasku yang kebetulan rumahnya melewati jalan di depan Gang.
Dia kemudian menyuruh aku naik dan duduk di belakang tempat duduknya. Sepanjang perjalanan, kami saling berbincang – bincang mengenai peristiwa bentrokan kemarin.
Kira- kira setengah jam perjalanan, kami pun tiba di depan SMA NEGERI 5 AMBON, yang tak lain adalah sekolah kami. Sekolah sangat sunyi. Cindy berpendapat bahwa kami sudah terlambat. Sedangkan aku berpendapat bahwa sekolah libur…… ( ^_^)
Untuk memastikannya kami pun masuk ke dalam sekolah. Ternyata dugaan kami berdua salah. Kami tidak terlambat ataupun sekolah tidak libur. Kami berdua berjalan menyusuri emperan kelas.
Singkat cerita, kami diperintahkan untuk masuk ke dalam Aula. Kami akan mendengarkan arahan kepala sekolah sekaligus berdoa bersama untuk keadaan kota ambon sekarang. Hari itu kami diperintahkan untuk pulang.  (Wuihhhhhhh  senangnya…)
Akibat bentrok kemarin, hari ini angkutan umum jurusan kota sangat jarang dijumpai di jalanan. Akhirnya kami harus sabar menunggu angkutan .
 ( SIAL ).




 di depan SMA N 5 Ambon
 
bersama teman- teman menunggu angkutan umum jalanan yang sepi, tidak ada angkutan umum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar