Powered By Blogger

Rabu, 14 September 2011

My diary ( Rabu, 14 September 2011 )


Rabu, 14 September 2011
Keadaan Cuaca : Mendung berawan

Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan bagi saya. Dapat anda bayangkan betapa padatnya aktifitas saya pada hari ini.

Jam menunjukkan pukul 06.30 ketika saya terjaga dari tidur lelap saya. Kegiatan hari ini saya mulai dengan doa pagi, sebagai tanda bahwa saya mengalaskan segala aktifitas saya di hari ini dalam tuntunan TUHAN.

Saya mulai melangkah meninggalkan tempat tidur saya, dan mulai bersiap- siap pergi ke sekolah. Di dapur, mama sudah menyiapkan sepiring nasi goring ditambah dengan kerupuk udang dan segelas the manis. Tanpa disuruh, saya langsung melahap makanan pagi tersebut.

Jam 7 lewat 25 menit, saya tiba di sekolah. Sekolah saya masuk jam 07.15 WIT. Itu artinya, hari ini saya sudah terlambat. Namun hari ini saya dan para siswa lainnya yang ikut terlambat tidak dimarahi. Mungkin para guru jaga masih maklum dengan keadaan yang ada.

Jam pertama, adalah jam pelajaran seni. Sudah beberapa minggu ini,  dimulai dari proses belajar mengajar sampai sekarang kami belum pernah mendapatkan jam pelajaran seni. Jujur, sampai sekarang kami juga belum tahu siapa guru yang akan mengajar mata pelajaran tersebut.

Akhirnya, kami sekelas sibuk dengan aktifitas kami  sibuk sendiri. Ada yang sibuk bercerita dengan teman yang lainnya, ada yang tengah merenung sendiri, ada yang sedang tertawa lepas di depan kelas, bahkan ada juga yang sibuk menulis catatan matematika. Katanya jam terakhir nanti, akan diperiksa catatan matematika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar